Al Haidar’s Note Released!

Selamat datang di Al Haidar’s Note.πŸ˜€

Ini adalah blog saya yang ke-sekian kalinya setelah satu tahun mencicipi lezatnya dunia blogging. Alhamdulillah, banyak manfaat yang saya rasakan dari yang namanya nge-blog. Kegiatan tulis-menulis di blog baru ini sebenarnya dimulai ketika liburan semester ganjil tiba. Jadi banyak banget waktu yang tersedia untuk menulis. Libur 30 hari lho. Siip kan.πŸ˜‰

Kenapa namanya Al Haidar?
Al Haidar artinya singa. Ini sebenarnya untuk pengganti nama Lionheart, yaitu hati singa. Nama Al Haidar ini digunakan agar nama saya menjadi unik sehingga mudah dikenali di jagat maya. Nama ini saya pikir bagus kok.:mrgreen:

Blog ini insya Allah akan diisi dengan tulisan ringan dan bermanfaat. Saya juga mau share ilmu dan pengalaman di sini. Harapan saya, pembaca blog ini bisa merasakan manfaat ketika mengunjungi Al Haidar’s Note.

Saya ucapkan selamat menikmati tulisan di sini. Mohon koreksinya jika ada kesalahan. Tulisan lain insya Allah menyusul. Baiklah, saya buka blog ini dengan membaca,

Selamat membaca.πŸ˜€
Btw, Mr. WordPress pertamax tuh…:mrgreen:

picture credit: Calligraphy created by Sudanese artist Hassan Musa

6 thoughts on “Al Haidar’s Note Released!

  1. cieeee ardo blog baru ni yeee… heheee…πŸ˜€
    waaah sama do, gw juga kira2 baru setaun ngeblog, mulainya desember 2008, tapi gw setia, gak ganti2 blog, hohooo… 8)
    ardi al haidar mentee-nya ilalang al haidar:mrgreen:
    keep blogging, do!πŸ™‚

Leave a Reply

